jersey sepeda

yang mau sepedaan harus makai jersey nih biar makin kece pesan di uspatih aja yuk dibuat dari bahan yang menyerap keringat,tidak panas,dan lentur sehingga nyaman bagi pengendara sepeda untuk harga mulai dari Rp.195.000 yah yang mau pesan silahkan akses website “uspatih.id” atau download aplikasi “uspatih studio” digoogle play store

Jersey sepeda

sekarang lagi buming banget nih trend bersepeda kalau bersepeda gak pake jersey nya rasanya kurang lengkap yaah secara kan jadi makin kece nih kalau make jersey nya nah kita juga melayani pembuatan jersey loh bahannya lentur,menyerap keringat dan tidak panas sehingga nyaman dipakai oleh pesepeda jersey nya bebas mau desain kayak apapun kalau gak punya…